Friday, February 10, 2017

My Natural Face Protection


Natural Sunblock for face and why we need it?... 😶

Yasnyiar Bonne Gea - After surf session

Sunny day, perfect waves and I'm ready to surf...
I can be in the water for couple of hours and will be back only if I get hungry.
The sun can be soooooo HOT.
And at the end of the day, I will get sunburn on my face and my lips. Ouch!!!
That was me few years ago.

The good news is....
I found this natural surfscreen Zinc and I fall in love at the first time, surfyogis.
I've been using Surfyogis for few years and I definitely recommend it to you if you are an ocean lover or even if you just wanna chillin' at the beach.
This natural zinc can protect my face and lips while Im surfing for couple of hours. And its true, it last for hours.

Indonesian version

Hari yang cerah, ombak yang bagus sekali dan aku siap untuk berselancar....
Aku bisa ber jam - jam berada di air dan hanya akan selesai kalau sudah lapar 😂
Matahari bisa panasssss sekali
Dan setelah itu, muka dan bibirku akan perih karena paparan matahari, Aduuuuhhh! 😱 😫
Itu yang terjadi padaku beberapa tahun yang lalu.

Kabar baik nya adalah...
Aku menemukan krim alami pelindung dari matahari, dan aku langsung jatuh cinta pertama kali pada Surfyogis.
Aku sudah pakai Surfyogis selama beberapa tahun dan aku sangat merekomendasikan produk ini ke kamu kalau kamu adalah pecinta laut ataupun hanya suka bersantai santai di pantai 😍
Krim alami pelindung muka ini ( atau biasa disebut dengan Zinc ) dapat melindungi muka dan bibirku selama ber jam - jam pada saat aku berselancar di laut. Yap! berjam - jam 😍

krim pelindung alami dari Matahari  - Surfyogis

It's me after surf!
And look, the zinc is still stay protecting my face 😍

Indonesian Version

Foto ini adalah fotoku setelah selesai surfing.
Lihat, masih ada krim nya di muka ku kan...
Coba, dan bagi ke saya komentar kalian setelah memakainya ya 😀




Yasnyiar Bonne Gea - After Surf







No comments:

Post a Comment