Sunday, March 19, 2017

Update: kampanye saya untuk penggalangan dana #makeachamp telah berakhir hari ini

TERIMAKASIH



Aku ingin kalian semua tahu betapa aku sangat menghargai dukungan kalian. 
Terima kasih banyak telah membantuku selama masa-masa yang sangat sulit. 
bantuan kalian telah tak ternilai bagiku, 

Dan aku tidak tahu bagaimana aku akan berhasil tanpa bantuan dan dukungan kalian:
Indah Yuni 
Lentera Lenjaya 
Takaaki Fukunaga 
Tomohiro Yanagi 
Björn Svensson 
Anne Wuijts 
Joseph Jones 
Smiley Jacobs 
Tomoko Bali
Cheryl Tang 
Heti Smith 
Koa D 'Surfer Hotel 
Carmen Ezra Liu 
Artista Romanika 
Benoit Auger 
Gule Akman 
Dino Martinus 
Norie shintai 
Sarah Desmet 
John Dodd 
Steve Palmer 
Odysseys Surf School
Billabong

Dukungan kalian telah membuatku menjadi orang yang lebih kuat dan aku akan selamanya berterima kasih. 
Walaupun kampanyeku untuk dana tujuan kontes berselancarku tahun ini tidak mencapai 100%, tetapi dukungan yang telah kalian lakukan untuku, berarti lebih dari apa pun. 
Sekali lagi, terima kasih untuk perhatian yang diberikan dan meluangkan waktu untuk bersikap baik.  

Berikut adalah sedikit video ucapan terima kasih dariku untuk kalian semua. 
Bersiap - siap  untuk kontes pertamaku pada bulan April 
dan aku harap aku bisa membuat kalian semua bangga!


https://makeachamp.com/yasnyiarbonnegea


No comments:

Post a Comment